JellyPages.com

Thursday 10 January 2013

5 Alat-Alat Tercanggih Di Dunia

Sebelumnya saya berterima kasih karena sudah mengunjungi blog ini. Pada posting pertamai, saya akan memberi informasi kepada kalian yang sedikit gaptek dan kurang informasi tentang Teknologi Alat-Alat Tercanggih Di Dunia. Oke langsung saja.

1. Kacamata X-ray












Jika Anda ingin mencontek saat ujian, atau ingin melihat apakah seseorang yang mencurigakan menyimpan pistol ataupun bom.kacamata X-ray merupakan salah satu alat yang patut Anda miliki. Anda bisa melakukan banyak hal dengan kacamata ini.

2. Gadget MIT

diantara semua gadget inilah yang paling luar biasa, yang dapat memberikan indra ke6. Tim dari MIT membangun prototipe Sixth Sense dan menghabiskan $350, menggunakan komponen off-the-shelf-web-cam sederhana dan proyektor portabel bertenaga baterai dengan cermin kecil-yang dibentuk menjadi kalung liontin.


3. . Tato Interaktif


Dalam gadget futuristik ini terdapat fitur DNA-reader dan teknologi identifikasi, nanosensors dan interaktif "sentuhan membaca," interaksi suara penuh, nano chip bionik dan berbagai komponen cybernetic. Mereka juga akan menjadi tato yang sangat keren.



4. Jam di jari kuku 
 
The Nail Timex Watch akan membuat kuku Anda keren dan juga menampilkan waktu, tanggal, AM/PM dengan format yang jelas. Anda dapat mengubah warna layar untuk menyesuaikan gaya Anda hanya dengan pers di ujung kuku



5. 1. Fake Generic Lighter Spy Camera Camcorder: Spy camera dan video dalam bentuk sebuah korek api gas

Fake Generic Lighter Spy Camera Camcorder adalah sebuah spy camera dan video dalam bentuk sebuah korek api gas yang sering kita gunakan. Korek api ini melalui lubang kecil yang ada di bagian barcode dapat merekam video dengan resolusi 640×480 pixels (AVI/ 25 fps) dan mengambil gambar (foto) sampai 1280×1024 pixels. Untuk mengambil gambar/ video, kita cukup menekan bagian atas yang biasanya digunakan untuk menyalakan api dan kapasitas memori sebesar 4GB sudah tersedia di dalamnya.
Sedangkan untuk baterainya, menggunakan baterai Lithium Ion yang bisa diisi ulang langsung melalui koneksi USB yang ada di bagian atas. Sayangnya, bentuknya sebagai korek api gas ini tidak dapat digunakan untuk menyalakan rokok anda alias bohongan. Fake Generic Lighter Spy Camera Camcorder dijual dengan harga US$ 49.00 (sekitar Rp. 500.000).


No comments:

Post a Comment