JellyPages.com

Wednesday 9 July 2014

Tips dan Trik Dalam Mengikuti PATI 2014

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Hallo sahabat AYAMania, kali saya akan membagi tips dan trik dalam mengikuti Kegiatan Pelatihan Aplikasi Teknologi Internet (PATI) 2014, tapi sebelumnya saya ingin sedikit berbagi cerita. Saya merupakan Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Fisip jurusan Ilmu Komunikas Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Tentunya sebagai maba saya harus mengikuti berbagai macam kegiatan yang di adakan UMM. Dari P2KK, PATI, Pelatihan Perpus, dan Pesmaba. Pada Tanggal 7-12 juli 2014 saya mengikuti kegiatan PATI. 
Sebelumnya saya berfikir kegiatan ini membosankan, namun nyata nya kegiatan ini memberikan banyak manfaat buat saya dan memberikan banyak informasi tentang teknologi informasi, serta fasilitas-fasilitas yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang ini.
Berikut tips dan trik dari saya :

  • Jaga kesehatan tubuh
  • Tetap semangat dalam mengikuti kegiatan aplinet yang berlangsung 
  • Jangan mengangap remeh ilmu yang diajarkan oleh intruksi – intruksi 
  • Perbanyak informasi tentang teknologi nformasi dan dunia perkuliahan
  • Jangan gegabah saat mengerjakan soal evaluasi yang diberikan
  • Selalu optimis dan yakin atas tugas yang diberikan
  • Kerjakan tugas yang diberikan secara teratur dan bertahap
  •  Gunakanlah setiap kesempatan yang diberikan oleh trainer dalam menjawab soal dengan baik
  • Teliti dalam mengerjakan soal  evaluasi yang diberikan
  • dan jangan pernah malu untuk bertanya jika ada penjelasan dari trainernya yang belum kita mengerti, karena kita semua sama maba yang ingin mengikuti kegiatan aplinet. Namanya juga pelatihan aplikasi internet
Terimakasih, semoga apa saya tulis ini bermanfaat bagi AYAMania.

Walaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh



No comments:

Post a Comment